Berita

Aksi Cepat Bagi Indonesia untuk Gempa Cianjur

Bagiindonesia.org, Gempa bumi dengan magnitudo 5,6 memorak-porandakan Kab. Cianjur, Jawa Barat pada pukul 13.21 WIB. Gempa tersebut menyebabkan banyak warga terdampak diantaranya 284 orang meninggal dunia, 1.858 warga luka-luka, 151 jiwa pencarian orang hilang, 58.362 jiwa warga mengungsi, bangunan dan infrastruktur pun banyak yang rusak parah

Tim bagi_indonesia merespon cepat dengan membantu warga agar bisa segera bangkit dan pulih dari trauma Gempa Cianjur dengan melakukan evakuasi, memberikan beragam bantuan kebutuhan pokok, kebutuhan pendukung, serta memberikan layanan kesehatan

Rumah yang porak poranda dan gempa dengan skala kecil yang masih sering terasa mebuat warga masih ketakutan untuk memasuki rumah mereka yang tersisa. Dibutuhkan hunian sementara untuk warga yang aman dan nyaman serta tahan gempa.

 

bagi_indonesia mengajak sahabat untuk membangun Rumah Tinggal Sementara untuk Penyintas (RETAS). Sebuah konsep rumah hunian sementara untuk para penyintas agar bisa beristirahat bersama keluarga yang aman dan tahan gempa.

Sahabat dermawan, jangan biarkan mereka berjuang sendirian, ayo salurkan dukungan terbaikmu untuk membangun RETAS bagi para penyintas Gempa Cianjur. Tunaikan sedekah terbaikmu bersama bagi_indonesia, dengan cara:

Transfer Ke Rekening
BSI
846 1864 173
Yayasan Bergerak Bagi Indonesia

Sebarkan informasi ini agar para penyintas Gempa Cianjur yang membutuhkan Rumah Tinggal Sementara dapat segera mendapatkan bantuan.