Berita

Bagi Indonesia Berikan Dukungan Kepada Nakes di Wisma Atlet

Wisma Atlet menjadi salah satu pusat karantina bagi masyarakat yang terinfeksi virus covid-19. Sudah dua tahun ini, para tenaga kesehan di Wisma Atlet berjuang keras membantu masyarakat melawan covid-19.

Walaupun tingkat penyebaran sudah semakin menurun, namun saat ini masih ada masyarakat yang terinfeksi covid-19 dan di rawat oleh para nakes di Wisma Atlet.

Sebagai bentuk apresiasi dan dukungan bagi para nakes, pada tanggal 8 Juli 2022, Bagi Indonesia bersama 15 orang relawan membagikan bantuan makanan siap saji untuk para nakes di Wisma Atlet.

Kegiatan ini mendapat respon yang sangat baik dari para nakes, mereka merasa dengan adanya dukungan seperti ini lebih membangkitkan semangat mereka untuk membantu masyarakat melawan pandemi covid-19.

Salah satu relawan Bagi Indonesia, Angga mengatakan “Support ini kami berikan sebagai bentuk dukungan dan rasa terima kasih kepada para tenaga kesehatan di Wisma Atlet yang menjadi garda terdepan dalam melawan pandemi”

Sebanyak 500 porsi makanan dan 200 botol minuman herbal dibagikan kepada tenaga kesehatan dan pekerja yang ada di wisma atlet.